Kamis, 28 Maret 2013

Resep Cheese Cake Free Gluten


Sekarang bahwa Anda hidup gaya hidup bebas gluten, Anda tidak harus berhenti menikmati makanan penutup favorit Anda. Salah satu cara untuk aman menikmati memperlakukan, seperti cheesecake, adalah untuk membuatnya sendiri. Caranya dengan cheesecake adalah untuk menggantikan bahan dalam kerak dan mengisi dengan item yang lebih mendukung sistem pencernaan Anda. Bahan alternatif tidak berarti Anda akan mengorbankan rasa dan, pada kenyataannya, Anda mungkin menemukan Anda seperti mereka lebih baik! The New York cheesecake gaya dijelaskan di bawah ini adalah salah satu resep favorit saya cheesecake bebas gluten karena begitu lembut, dekaden dan mudah untuk membuat.

Sebelum Anda Mulai

Pergi ke makanan alami atau toko kelontong khusus untuk menemukan banyak pilihan lezat yang bebas dari gluten. Dalam resep ini, kita menggunakan bebas gluten biskuit untuk kerak dan tepung beras manis ditambahkan ke mengisi. Kelontong lingkungan Anda dapat membawa pilihan yang cocok, tetapi selalu memeriksa label untuk memverifikasi produk mengandung gluten tidak.


Bahan

Ini resep hidangan penutup terdiri dari mengisi, kerak, topping dan glace cherry. Para daftar bahan yang dipecah menjadi kategori masing-masing.

Pengisian

(4) 8-ons paket melunak krim keju (2 LBS)
1 cangkir gula
1 cangkir krim asam
2 sdm tepung beras manis
4 besar telur
1 TSP vanili ekstrak
Kerak

1 1/4 cangkir bebas gluten graham cracker (ketika dihancurkan menjadi remah-remah ini harus mengukur sekitar 6 ons)
4 sdm mentega cair
2 sdm gula
1/4 TSP pala
Taburan

1/4 cangkir gula
1 cangkir krim asam
1 TSP vanili
Cherry Glace

(1) 21-ons dapat cherry pie mengisi
1/4 TSP vanili
1 sdm gula
Produk Dapur Dibutuhkan

Sealable kantong plastik
Bergulir pin
Pencampuran mangkuk
9-inch springform pan cake
Listrik mixer (opsional)
Kape
Instruksi

Anda Panaskan oven sampai 325 derajat Fahrenheit.
Seal bebas gluten Anda biskuit dalam kantong plastik dan menggunakan rolling pin untuk menghancurkan semuanya. Anda ingin berakhir dengan halus-remah hancur. Tuangkan remah Anda ke dalam mangkuk pencampuran.
Tambahkan gula dan pala ke dalam mangkuk, kemudian aduk semuanya bersama-sama. Tuang dalam mentega cair dan terus mencampur semuanya.
Dump Anda campuran remah ke dalam panci kue springform dan menyebarkannya secara merata di bagian bawah. Anda tidak perlu untuk menutupi sisi panci dengan campuran. Taruh panci dalam lemari es.
Tambahkan krim keju dan gula ke dalam mangkuk lain dan aduk atau menggunakan mixer listrik sampai menjadi krim. Satu per satu, tambahkan telur dan terus campuran. Tuangkan dalam tepung beras manis, krim vanili dan asam dan terus memukul campuran sampai tercampur rata.
Ambil kerak cheesecake Anda keluar dari lemari es dan tuangkan dalam mengisi cheesecake Anda. Gunakan spatula untuk kelancaran keluar atas, dan kemudian menempatkan panci dalam oven dan panggang selama 45 menit.
Tuangkan 1 cangkir krim asam, 1 TSP vanili dan gula 1/4 cangkir dalam mangkuk untuk membuat topping. Aduk semua sampai halus.
Hapus cheesecake Anda dari oven setelah 30 menit, dan kemudian tuangkan krim asam Anda topping campuran di atas. Gunakan spatula untuk menyebarkan campuran merata. Kembali cheesecake Anda ke oven selama 15 menit tambahan.
Hapus cheesecake dan memasukkannya ke dalam lemari es selama 4 jam sehingga benar dapat bersantai. Sementara itu, campurkan mengisi pie cherry, 1/4 vanili TSP dan 1 sdm gula untuk membuat glace tersebut.
Sebarkan glace tersebut dari atas cheesecake selesai tepat sebelum Anda melayani.
Resep ini membuat sekitar 8 sampai 12 porsi.

Tips

Jika Anda tidak dapat menemukan yang cocok graham cracker, Anda dapat menggunakan cookie snickerdoodle bebas gluten. Tepung beras manis kadang-kadang sulit untuk menemukan. Jika Anda memiliki masalah sumber itu, gunakan tepung maizena atau bubuk garut.

Terakhir, selalu ingat bahwa setiap jejak sedikit gluten dalam produk makanan atau pada permukaan memasak Anda dapat menodai produk jadi, jika Anda memiliki keraguan tentang apa yang Anda memasak dengan, memilih sesuatu yang lain aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar