Sabtu, 23 Maret 2013

Mempersiapkan Sebuah Akuarium Air Tawar



Sebuah akuarium dasar tidak terlalu rumit, tetapi itu lebih dari sekedar sebuah kotak yang diisi dengan air. Ada banyak potongan-potongan yang harus datang bersama-sama untuk membuat semuanya bekerja, dan mereka tidak akan menempatkan diri bersama-sama. Menghidupkan bahwa tumpukan potongan menjadi setup akuarium berfungsi mudah. Ikuti bersama untuk mengetahui bagaimana.

Langkah pertama adalah sebenarnya untuk mulai mengisi tangki Anda dengan air, dengan asumsi itu pada berdiri dan siap untuk pergi. Sebuah selang berguna di sini, tapi ember atau kendi bekerja sama dengan baik. Bertujuan untuk air yang suhu sekitar ruangan. Pastikan untuk menambahkan remover klorin pada dosis yang dianjurkan untuk membuat air aman. Pada saat ini, hanya mengisi akuarium untuk sekitar dua pertiga penuh sebagai substrat dan peralatan yang belum ditambahkan akan membawa tingkat air sampai.

Dalam hal Anda telah memilih satu di bawah sistem filtrasi kerikil atau pemanas kabel, pastikan untuk menginstalnya sebelum melanjutkan lebih jauh. Selanjutnya Anda dapat mulai menambahkan substrat Anda. Apakah kerikil itu, pasir, atau sesuatu yang lain itu mungkin agak berdebu dan karenanya harus diberikan cepat bilas sebelum menambahkannya ke tangki. Sebuah saringan atau saringan dengan lubang cukup kecil untuk tidak memungkinkan untuk menyelinap melalui bekerja dengan baik untuk ini. Setelah itu dibilas turunkan ke akuarium dan tuangkan dengan hati-hati. Berdasarkan pada substrat Anda memilih beberapa partikulat halus mungkin masih awan air agak. Jangan khawatir, mereka akan menetap segera tahu.


Sekarang Anda dapat mulai menyiapkan banyak potongan peralatan yang akan menjalankan tangki Anda bersama dengan dekorasi lainnya yang Anda pilih. Tergantung pada berapa banyak perangkat Anda punya yang membutuhkan daya Anda mungkin akan ingin mendirikan sebuah strip daya dari stopkontak listrik terdekat. Instal kaki atau dua sampai dinding samping, tetapi tidak segera di belakang, tangki. Setiap kali memasukkan apapun yang berasal dari akuarium membuat lingkaran di kabel listrik yang menggantung ke tanah dan kemudian kembali. Ide di balik pengaturan ini adalah untuk mencegah air yang dapat dengan mudah mencapai outlet. Dengan itu semua diatur, Anda dapat menambahkan pemanas. Mengatur thermostat pada suhu yang diperlukan sebelum memasukkannya ke dalam akuarium. Namun, menunda pada plugging di sampai itu memiliki waktu untuk menyesuaikan diri dengan suhu air. Anda juga mungkin harus melakukan koreksi kecil selama hari berikutnya atau lebih untuk mendapatkannya mengatur tepat.

Berikutnya datang filter. Bagaimana Anda merakit itu akan berbeda berdasarkan jenis sistem filtrasi yang Anda pilih. Patuhi petunjuk yang diberikan oleh produsen dalam rangka untuk memasangnya dengan benar. Juga pastikan untuk membilas semua media filter sebelum menginstal itu. Setelah itu terpasang dan menjalankan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan tidak ada kebocoran. Kadang-kadang potongan tidak akan cukup terhubung bersama-sama sepenuhnya dan kebocoran dapat terjadi. Juga, mendengarkan sistem filtrasi. Anda harus mampu mendeteksi hum ringan. Setiap grinding atau berceloteh kemungkinan berarti sesuatu yang baik yang terjebak di dalam atau sesuatu yang diletakkan bersama-sama benar.

Jika Anda berencana untuk menggunakan powerheads mereka dapat diatur sekarang juga. Sebelum memperbaiki mereka dalam posisi, ujung powerhead terbalik bawah air untuk mendapatkan sebagian besar dari udara ditangkap di dalam keluar. Hal ini akan mencegah masalah dengan mulai mereka. Saat mengatur arus keluar, cobalah untuk tidak menunjuk langsung pada substrat untuk menghindari aduk sekitar terlalu banyak, terutama dalam asupan filter itu. Pasir dapat sangat bermasalah dengan cara ini.

Last but not least, pompa udara dapat diatur. Carilah lokasi yang tepat untuk pompa udara, di lantai di belakang berdiri akuarium umumnya baik-baik saja. Potong pipa cukup lama cukup untuk menjalankan pompa dari atas dan di tepi tangki dan turun ke akuarium ke tempat batu udara akan berlokasi. Jika Anda memiliki siphon anti-, dipotong lagi kecil panjang tabung dan menginstalnya di kanan baris setelah pompa udara. Pastikan untuk memasukkannya ke dalam arah yang benar. Anda dapat meniup melalui itu untuk mengkonfirmasi arah mana harus pergi. Menggaet ujung selang udara ke batu udara. Pastikan untuk menempatkan batu udara yang jelas dari semua asupan filter dan powerhead seperti udara apapun yang mereka menarik kemungkinan akan banyak kebisingan dan dapat menyebabkan mereka untuk kios keluar. Berdasarkan jenis batu udara yang Anda pilih Anda mungkin perlu untuk membiarkannya menyerap air untuk sementara waktu sebelum itu akan berfungsi secara efektif. Jika demikian, hanya meninggalkan pompa udara mematikan semalam.

Setelah semua peralatan di dalam tangki, Anda dapat menambahkan dekorasi yang Anda pilih termasuk tanaman, batu, atau kayu. Pastikan mereka terletak sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan membatasi asupan atau output dari sistem filtrasi dan / atau pompa. Setelah semuanya di dalammu sekarang mungkin perlu ke atas dari tangki didasarkan pada berapa banyak yang mengungsi setelah menambahkan semua peralatan dan dekorasi. Terakhir, tempatkan penutup atau tudung atas akuarium dengan cahaya di atas itu. Tergantung pada jenis sampul itu adalah Anda mungkin harus memangkas satu bagian dari belakang untuk mendapatkannya agar sesuai di sekitar saringan bersama dengan kabel. Plug segala sesuatu dalam dan memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik. Kadang-kadang filter dan powerheads perlu sedikit membujuk untuk mendapatkan mereka menjalankan kalinya. Sebuah goyang ringan atau cepat memasukkan dan mencabut mereka beberapa kali biasanya melakukan pekerjaan.

Jauhkan menutup mata pada tangki Anda untuk hari berikutnya atau dua untuk memastikan semuanya tetap berjalan lancar. Juga ingat, meskipun tangki Anda telah terpasang lengkap, tidak siap untuk ikan dulu. Setiap tangki harus bersepeda terlebih dahulu. Ini adalah proses yang membentuk koloni bakteri untuk membantu filtrasi dan biasanya memakan waktu beberapa minggu. Meskipun demikian, Anda selangkah lebih dekat untuk mengubah tangki yang menjadi lingkungan perairan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar